Sunday, March 23, 2014

Indigo

Ya kalian pasti pernah dengar apa arti indigo ? Indigo adalah seseorang yang memiliki kemampuan khusus tersendiri dan memiliki aura yang berbeda dari manusia biasa. Seperti menyembuhkan seseorang, atau bisa tau masa depan dan sebagainya.
apakah hanya indigo yang dapat melihat dan merasakan makhluk halus di sekitarnya ? Tidak ! manusia biasa pun juga dapat melihat dan merasakannya, tergantung kepekaan kalian. misalnya seperti saya, saya sering sekali merasakan keberadaan makhluk halus di sekitar dan kadang pun nampak juga bentuknya. Sebenernya sih ya takut sih, tapi ya mau gimana lagi keliatan sendiri, dan jika kalian takut sama yang begituan maka kalian akan semakin sering di ganggu, jadi beranikan lah diri kalian dan sering seringlah beristifar mendekatkan diri kepada Allah, karena hanya kepada Allah lah kalian harus takut.
Oiya apakah kalian percaya terhadap ramalan ? saya juga kadang bisa liat masa depan seseorang dan ikut merasakannya, meskipun itu buruk ataupun baik saya tidak boleh mengatakannya dan jika seseorang mengatakan masa depan kalian, maka automatis masa depan kalian akan ikut berubah.
Salam :)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews