Sunday, March 23, 2014

Pacaran ? why not ?

gini sob kalian itu nggak usah takut buat pacaran takut sakit hati lah takut nanti melakukan perbuatan aneh aneh lah apa lah, nggak sob itu semua itu tergantung niatan kita semua mau pacaran yang kaya gimana.
Coba bayangin deh kalo kalian udah punya cewe/cowo pasti kan ada yang support nyemangatin dari belakang ada yang merhatiin "dah makan belum" cieeallaaah dan pokonya bawa hal hal yang positif deh kalo kalian niatnya buat yang baik baik lho
Jangan jadikan pacaran itu cuma buat prioritas misalnya kaya gini nih "woi gua punya cewe 4 nih yang 1 semok yang 1 joss pokoe ,cewe lu mana"? |"belum punya kang masih nyari" | "yaelah dasar homo"
punya cewe banyak kok di pamerin ? yang di pamerin apanya coba? lu sama aja nganggep cewe itu cuma buat gengsi gengsian mainan hati.
Inget nih satu lagi kalo pacaran jangan liat yang aneh aneh, ntar kalian pengen lagi :3 , mending kalo lagi pacaran berduaan di rumah kalian pandangin aja mukanya matanya jangan liat yang lain lain biar nggak kegoda sob okeeey ;)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews